Ini Harapan Pj Wali Kota Sabang Saat Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT. Bank Aceh Syariah



Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank Aceh Syariah Tahun Buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Bupati/Wali Kota se-Aceh, bertempat di Aula Serbaguna Setda Aceh, Kamis (9/3/2023) siang.

Pj Wali Kota Sabang dalam rapat ini mengharapkan agar PT. Bank Aceh Syariah dapat lebih fokus dalam pembiayaan UMKM di setiap daerah di Aceh, terutama di Kota Sabang dan juga bisa meningkatkan profesionalitas dalam pengelolaan manajemen serta mampu menjalin komunikasi yang bagus dengan semua Kepala Daerah di Kab/Kota se-Aceh.

“Bank Aceh Syariah diharapkan mampu memberikan dukungan penuh bagi percepatan pengelolaan keuangan, baik di sektor swasta maupun pemerintah daerah dengan menjadi lokomotif perbankan di Aceh yang berkontribusi pada perkembangan UMKM serta pertumbuhan ekonomi masyarakat” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) melantik Muhammad Syah sebagai Dirut Bank Aceh Syariah (BAS) menggantikan Haizir Sulaiman.

Kegiatan yang diselenggarakan Direksi PT. Bank Aceh Syariah ini juga membahas beberapa hal penting seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Direksi PT. Bank Aceh Syariah atas Laporan Keuangan Tahun Buku 2022 dan Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Bank (Business Plan) Tahun 2023.(Redaksi)

0 Komentar