Pemko Sabang Kembali Gelar Car Free Day



Sabang.AGN - Pemerintah Kota Sabang kembali melaksanakan Car Free Day (CFD) di tahun 2023 ini. Kegiatan akan dipusatkan di kawasan wisata Sabang Fair pada hari minggu tanggal 26 februari 2023.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengatakan, kegiatan CFD ini akan dijadikan salah satu kegiatan rutin di Kota Sabang setiap minggu pagi.

“InshaAllah Car Free Day akan kita jadikan kegiatan rutin Pemko Sabang setiap minggu pagi mulai pukul 06.30 - 11.00 WIB. Untuk tanggal 26 februari nanti akan kita laksanakan car free day di Sabang Fair,” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi setelah rapat persiapan car free day bersama Pimpinan OPD terkait, Jumat (17/2/2022).

Reza Fahlevi juga akan segera mengeluarkan Surat Edaran kepada seluruh Stake Holder yang ada di Kota Sabang untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan CFD.

“Dukungan semua pihak sangat diharapkan, mari kita saling berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun dan memajukan Sabang dengan menyukseskan pelaksanaan CFD ini” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan, nantinya CFD akan berjalan secara alami tanpa harus menunggu adanya pelaksanaan event maupun ceremonial di setiap hari minggu.

“Semoga CFD ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk berolahraga bersama sambil menikmati udara segar sekaligus membantu para penggiat UMKM yang ada di Kota Sabang” tambahnya.(Redaksi)

0 Komentar