Aliran Listrik Wilayah Iboih Kembali Normal


Sabang.AGN - Sempat padam sejak minggu malam (29/01) akibat cuaca buruk yang melanda kawasan seputar Sabang, akhirnya warga Iboih kembali dapat menikmati fasilitas listrik.

Pernyataan tersebut disampaikan Manager PLN ULP Sabang Rachmat Ade Brata kepada awak media saat ditemui di lapangan.

“Alhamdulillah warga Iboih mulai malam ini sudah dapat kembali menikmati fasilitas listrik. Tim kita telah berhasil menormalkan jaringan sejak sehari pasca bencana, sistem kelistrikan telah normal secara keseluruhan  mulai dari arah ke Paya Seunara, Iboih sampai dengan KM 0.” kata Ade, Rabu (1/2/2023).

Dikatakan, pasca terputusnya sambungan listrik ke wilayah tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan survey dan melakukan perbaikan kembali.

Dengan menurunkan 3 unit crane dengan jumlah petugas 21 orang dan juga support dari PLN UP3 Banda Aceh  Alhamdulillah jaringan listrik ke kawasan wisata Kota Sabang ini dapat kami pulihkan, sehingga pelanggan rumah tangga maupun pelaku bisnis dapat kembali menikmati listrik dari PLN.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport tim kami dari PLN, baik secara langsung, maupun doa. InsyaAllah kami akan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,”  tutup Ade.(Redaksi)

0 Komentar