3 hari Sabang di Guyur Hujan, Pj Wali Kota Turun Langsung Cek Kondisi Rawan Bencana


Sabang.AGN - Sabang dilanda hujan dengan intensitas sedang-lebat dalam beberapa hari terakhir ini. Menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi terjadinya bencana, Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi turun langsung mengecek beberapa titik lokasi rawan bencana di Kota Sabang.

"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Bersama tim, saya langsung menuju ke lokasi untuk mengecek secara langsung" kata Pj Wali Kota Sabang, Senin (23/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sabang juga turun langsung meninjau beberapa lokasi yang tergenang air dan memeriksa penanganan longsor ringan di Tinjau Alam.

"Para petugas kami dari BPBD senantiasa siap siaga untuk selalu turun membantu bila terjadi bencana maupun musibah yang tidak terduga," ujarnya.

Sebagai langkah antisipasi ke depan, Reza Fahlevi turut mengimbau Dinas PUPR untuk menyelesaikan permasalahan terkait genangan air di jalan Perdagangan dan jalan di sekitar Tugu Merah Putih serta lokasi lainnya, serta mengintruksikan pihak BPBD untuk memasang rambu di titik-titik rawan terjadi bencana.

Reza Fahlevi turut mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan mengantisipasi jika terjadi bencana.

"Menghadapi musim penghujan yang sedang terjadi sekarang ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Sabang, untuk senantiasa waspada dan menginformasikan secepatnya kepada pemerintah bila terjadi bencana, terutama di titik-titik rawan," imbaunya.(Redaksi)

0 Komentar