Tinjau Posko Nataru, Pj Wali Kota Bersama Forkopimda Sabang Pastikan Liburan Nataru Berjalan Lancar - Aceh Global News

Header Ads

test

Tinjau Posko Nataru, Pj Wali Kota Bersama Forkopimda Sabang Pastikan Liburan Nataru Berjalan Lancar


SABANG AGN-. Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi bersama Forkopimda meninjau langsung kesiapan personil di Posko Pelayanan Masyarakat dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Sabang.


"Kita ingin memastikan seluruh fasilitas sarana dan prasarana serta kesiapan dari petugas dan para pelaku wisata di Sabang siap untuk menyambut dan melayani wisatawan yang akan berlibur di akhir tahun ini. Di beberapa titik juga ditempatkan personel demi kenyamanan wisatawan selama berlibur di Sabang” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Kamis (29/12) siang.


Peninjauan ini dimulai dari Posko Nataru di Pelabuhan Balohan, untuk mengecek loket penjualan kapal cepat dan kapal fery, serta sarana dan prasana lainnya. Kemudian juga meninjau kawasan objek wisata Iboih dan Tugu Kilometer Nol, termasuk mengecek ketersediaan sarana prasarana, seperti air bersih.


“Alhamdulillah bersama Forkopimda serta stakeholder lainnya saling borkolaborasi dengan baik, semuanya mengerahkan seluruh tim untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada wisatawan selama libur nataru ini" terangnya.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman sebelumnya di seluruh Indonesia yang sudah lama dalam keterbatasan akibat pandemi. Kini saatnya semua daerah sudah terbuka kembali untuk wisatawan dan bisa dipastikan kunjungannya akan samgat ramai.


Sementara itu, terkait kamtibmas, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun juga telah mengerahkan personel yang ditempatkan disejumlah lokasi atau titik keramaian, yang turut didukung personel TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemko Sabang.


“Tercipta keamanan dan kenyamanan itulah tujuan kita. Di sini kita bekerjasama dengan TNI, Pemko Sabang yaitu Satpol PP dalam penanganan Kamtibmas, kemudian juga Dinas Perhubungan untuk pengamanan jalan, itu sudah kita ploting personelnya di sejumlah lokasi,” tambahnya.  (Redaksi)




Tidak ada komentar