Sabang Siap Terima Wisatawan Libur Nataru - Aceh Global News

Header Ads

test

Sabang Siap Terima Wisatawan Libur Nataru

Sabang.AGN - Pemerintah Kota Sabang terus mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung kelancaran kunjungan wisatawan ke Kota Sabang, saat libur natal dan tahun baru 2023.

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menegaskan semua pihak terkait harus bekerja maksimal dalam persiapan menyambut arus mudik natal dan tahun baru ini.

“Dalam menghadapi libur natal dan tahun baru, dari data yang ada, diprediksi akan ada lonjakan wisatawan atau pengunjung ke Kota Sabang, secara umum kita sudah siap dan kesimpulannya, nantinya akan dibagi tugas secara detail, dan tim akan membahas lebih lanjut untuk mematangkan persiapannya” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, Selasa (20/12/2022).

Adapun persiapan dimaksud kata Reza Fahlevi meliputi kesiapan transportasi, akomodasi, logistik, posko layanan dan hal-hal pendukung lainnya, agar tercipta kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung nantinya.

Sementara terkait pengamanan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun melalui Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Sabang Iptu Aiyub Sami menyatakan sikap siap untuk mendukung Pemko Sabang, dalam hal pengamanan di titik-titik keramaian saat libur nataru.

“Kami siap mendukung Pemko dalam menyambut nataru, dalam waktu dekat juga nanti tanggal 22 desember kami akan melaksanakan gelar pasukan operasi lilin. Untuk melakukan pengamanan di titik rawan, dalam rangka menciptakan kamtibmas,” tegasnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar