Cabor Atletik Sumbang Emas Kedua Untuk Sabang - Aceh Global News

Header Ads

test

Cabor Atletik Sumbang Emas Kedua Untuk Sabang

Pidie.AGN -  Cabang olahraga Atletik Kota Sabang di nomor lempar cakram putri atas nama Refisilviani, berhasil menyumbang emas ke dua untuk Kota Sabang, pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 yang dilaksanakan di Pidie, Selasa (13/12/2022).

Pada nomor tersebut, Refi berhasil mencapai lemparan terjauh dan menggeser lawan, dengan dengan jarak lemparan 33,45 meter.

Rasa Syukur terucap dari ketua Kontingen Sabang PORA XIV tahun 2022 Pidie, H. Muhammad Isa yang sekaligus ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang.

“Alhamdulillah anak kita Refi di cabor Atletik telah menambah emas untuk Kota Sabang. Ini emas ke dua yang berhasil diperoleh kontingen Sabang pada PORA kali ini, setelah Taekwondo. Insya Allah prestasi ini akan terus meningkat,” ucap H. Muhammd Isa, 


Sementara, Ketua Cabang Olahraga Atletik Kota Sabang Afwadi, melalui pelatih Zulfikar mengatakan, saat ini Cabor Atletik Sabang telah memperoleh tiga medali, satu emas, satu perak dan satu perunggu. 

“Selain satu emas, Cabor Atletik juga telah memegang satu perak pada nomor lempar cakram putra atas nama Fahroji, dengan jarak lempar 29,57 meter dan satu perunggu dari nomor lempar martil putri atas nama Riski Putri, dengan jarak lempar 23,39 meter,” terang Zulfikar.

Tidak ada komentar