Cabor Atletik Sumbang 8 Medali, Afwadi : Kami Tetap Optimis - Aceh Global News

Header Ads

test

Cabor Atletik Sumbang 8 Medali, Afwadi : Kami Tetap Optimis


Pidie.AGN - Kontingen Kota Sabang pada Cabang Olahraga Atletik Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV tahun 2022 di Pidie berhasil memboyong delapan Medali.

Ketua pelatih Atletik Sabang Afwadi mengatakan, saat ini cabor atletik sudah selesai diperlombakan berkat berkat upaya, usaha dan disiplin dalam masa latihan atlet Kota Sabang berhasil berhasil membawa pulang delapan medali, Jumat (16/12/2022).

Adapun delapan medali dimaksud meliputi tiga medali emas atas nama Refi Silviana di nomor lempar cakram dan nomor tolak peluru putri, serta satu emas lainnya atas nama Maulidia Ariska pada nomor lompat jauh putri.

“Cabor kita Atletik sudah selesai, Alhamdulillah kita bisa menyumbang delapan medali untuk Kota Sabang. Medali Emas ada 3, medali Perak 1, medali Perunggu 4. Kalau ditanya puas ya pastinya kurang puas. Tapi anak- anak kita sudah berusaha maksimal pada ajang ini,” ujar ketua pelatih Atletik Sabang Afwadi.

Sementara satu perak direbut Fahrozi, pada nomor lempar cakram putra, sedangkan empat perunggu diraih Rahmad Riski di nomor lompat tinggi putra, Riski Putri di nomor lontar martil putri, Riski Mubaraq Syah di nomor lontar martil putra, dan satu perunggu lainnya diraih pada nomor Lari estafet 4 X 100 M, atas nama Maulidia Ariska, Dina Oktaviani, Kurnia wulanda Sari dan Nurul Izzati.

" Bersama para pelatih lain kami akan tetap optimis pada pertandingan - pertangdingan mendatang yang akan diselenggarakan Pemerinmtah Aceh dan kami akan tetap serius dalam latihan selanjutnya," ujarnya.(Redaksi)

Tidak ada komentar