Rabu, 09 November 2022

Pj Wali Kota Sabang Gotong Royong di Objek Wisata Air Terjun

Pj Wali Kota Sabang Gotong Royong di Objek Wisata Air Terjun

Sabang.AGN - Kunjungi kawasan wisata Air Terjun Pria Laot Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi lakukan pembenahan kawasan wisata dengan semangat menjaga kebersihan.

Pj Wali Kota Sabang melakukan gotong royong membersihkan kawasan wisata tersebut bersama perangkat Kecamatan Sukamakmue dan warga Batee Shok.

Sembari menikmati panorama alam di Air Terjun, pihaknya turut mengajak wisatawan untuk menjaga keasrian.

"Air terjun ini juga salah satu daya tarik wisata di Sabang. Untuk menuju lokasi puncaknya, Kita harus melalui jungle tracking yang luar biasa. Hutan lindungnya juga sangat asri. Maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat dan wisatawan yang berkunjung, untuk sama-sama menjaga lingkungan objek wisata ini agar tetap asri," kata Reza Fahlevi, Rabu (9/11/2022).

Lanjutnya, air terjun setinggi 15 meter ini, menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Para pecinta alam akan merasakan sensasi pendakian menuju air terjun dengan jarak 2 km. Ketika sampai, wisatawan dapat berenang santai di kolam berukuran sekitar 10 meter persegi dengan kedalaman antara 1 hingga 1,5 meter. 

Reza Fahlevi mengatakan akan terus mengembangkan kawasan wisata ini dengan mempertahankan konsep alaminya. Namun, terdapat beberapa hal yang harus ditingkatkan, seperti akses jalan dan pemenuhan standar keamanan yang sesuai. 

"Kedepannya objek wisata air terjun ini perlu beberapa pembenahan dari segi akses jalannya yang sesuai standar keamanan sepanjang jalan menuju air terjun, dan yang lebih penting lagi adalah kita bersama-sama menjaga kebersihannya," harapnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link