Selasa, 01 November 2022

Express Bahari Gratiskan Tiket Untuk Pemain Persas Sabang

 Express Bahari Gratiskan Tiket Untuk Pemain Persas Sabang


Sabang.AGN - Perusahaan pelayaran PT Sakti Inti Makmur selaku pengelola empat kapal cepat Express Bahari menggratiskan tiket untuk para pemain dan pengurus Persatuan Sepak Bola Sabang (Persas).

"Ini sebagai komitmen dan motivasi  kami dalam mendukung kemajuan olah raga di Kota Sabang khususnya pada cabang olahraga sepak bola.

Mudah-mudahan Persatuan Sepak Bola Kota Sabang ini bisa bangkit dan jaya kembali," kata Pimpinan Pelayaran  PT SIM  Kurmin Halim kepada wartawan.

Disebutkan, seluruh pemain beserta pelatih dan tim official Persas Sabang berjumlah 35 orang telah berangkat dari Pelabuhan Balohan Sabang menuju Pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh,  pagi tadi pukul 08.00 WIB.

Para pemain berangkat dengan kapal Express Bahari 2F, dan direncanakan sore ini akan melakoni pertandingan perdananya di piala Presiden Persiraja menghadapi PSAB Aceh Besar.

Menurut Kurmin,  Persas Sabang harus mampu bangkit dan bersaing kembali dengan tim sepak bola lainnya yang ada di Aceh.

Sehingga perlu mendapat dukungan dari semua pihak termasuk dari PT SIM dengan memberikan kemudahan tiket gratis berangkat  dengan kapal cepat Express Bahari.

"Jadi, inilah bentuk dukungan kami dari manajemen pelayaran PT SIM untuk tim Persas Sabang mengikuti turnamen piala Persiraja Banda Aceh.

Sementara Ketua DPRK Kota Sabang Muhammad Nasir sangat mengapresiasi manjemen Express Bahari yang peduli terhadap sepak bola di Sabang. 

"Kami sangat mengapresiasi PT SIM selaku pengelola kapal cepat Express Bahari yang begitu peduli dengan Persas Sabang yang merupakan tim kebanggan masyarakat Kota Sabang.

Tentunya apa yang sudah mereka buat patut kita acungi jempol dan harus kita akui kehadiran Express Bahari sudah banyak membantu. masyarakat Sabang," katanya.

Seperti diketahui, keikutsertaan Persas Sabang dalam perebutan Piala Presiden  Persiraja tergabung dalam grub A bersama dua tim kuat lainnya.

Tim Persas Sabang berada satu grup bersama tuan rumah Persiraja Banda Aceh dan PSAB Aceh Besar. (REDAKSI)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link