Senin, 24 Oktober 2022

Humas Polres Sabang Tatap Muka Dengan Wartawan PWI

Humas Polres Sabang Tatap Muka Dengan Wartawan PWI

Sabang.AGN - Perkuat kemitraan, Polres Sabang melakukan tatap muka dengan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang.

Kegiatan tatap muka yang berlangsung di salah satu cafe di Kota Sabang itu dalam rangka HUT Humas Polri ke-71, Selasa (25/10/2022).

Kapolres Sabang, AKBP Muhammadun, SH., mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan antara Polres Sabang bersama PWI Kota Sabang dimana hari ini bertepatan dengan HUT Humas Polri ke-71, jadi pembnahasan yang dilakukan hanya sebatas kemitraan kedua belah pihak.


“Polri tidak bisa bekerja maksimal tanpa ada disampingnya rekan-rekan wartawan, maka perlu dukungan media dalam melaksanakan tugas untuk melayani, mengayomi dan menarikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat,” kata Kapolres AKBP Muhammadun, SH.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Sabang mengajak media untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusivitas di pulau kawasan tujuan wisata ini. Sehingga, wisatawan yang berkunjung ke Sabang, dapat merasa nyaman, tenteram dan benar - benar dapat menikmati panorama spot wisata di Kota Sabang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang terus bersenergi dalam menjalankan tugas bersalah Polri, dan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Sabang ini,” ajak Muhammadun.

Ia berharap kepada wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI khususnya, agar dapat memberitakan berita-berita yang sejuk dan positif yang sesuai Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan tetap berpegangan pada Undang-undang Pokok Pers Nomor 40 tahun 1999 dengan acuan 5W 1H.

“Kami yakin dan percaya bahwa rekan-rekan wartawan sekalian merupakan garis terdepan dalam membangun Sabang dan ekonomi rakyat, dengan terus memberitakan informasi-informasi positif dan menyejukkan. Maka pada HUT Humas Polri ke 71 ini, kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pekerja pers,” tutup Kapolres.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link