Jamwas Kejagung RI Kunker ke Sabang

 


Sabang.AGN - Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI melaksanakan Inspeksi Pimpinan ke Kejaksaan Negeri (Kejari)Sabang.

Kedatangan Jamwas Dr. Ali Mukartono, SH.,MM, ke Kejari Sabang yang didampingi Kajati Aceh Bambang Bachtiar, SH.,MH, Asintel Mohamad Rohmadi, SH.,MH Aswas Zaidar Rasepta, SH.,MM beserta rombongan disambut langsung oleh  Choirun Parapat, SH, MM beserta jajaran, Walikota Sabang Nazarudin SI. Kom beserta Forkompimda Kota Sabang, Rabu (10/08/2022).

Jamwas Dr. Ali Mukartono SH, MM dalam arahannya mengatakan, kunjungan kerja pimpinan tersebut dalam rangkamelihat langsung kinerja Kejaksaan Negeri di daerah-daerah dan juga memberikan motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sebagai aparat hukum yang mampu melayani masyarakat dengan baik.

Dia juga menyampaikan agar jajaran Kejaksaan Negeri Sabang terus profesional dalam bekerja, dan meningkatkan disiplin pegawai, meskipun bertugas di ujung Barat NKRI.

“ Kejaksaan harus terus berbenah untuk mereformasi diri menjadi institusi penegak hukum yang dicintai masyarakat, terutama di tengah tren perkembangan meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan R.I di bawah pimpinan Jaksa Agung ST. BURHANUDIN dengan salah satu programnya yakni Restoratif Justice, oleh karena itu jajaran kejaksaan Negeri Sabang harus terus bekerja dengan disiplin dan penuh semangat,” terangnya.

Sementara, Kajari Sabang Choirun Parapat, SH, MH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Jamwas Dr. Ali Mukartono, SH, MM, beserta rombongan ke Kejaksaan Negeri Sabang.

Menurutnya, motivasi yang diberikan Jamwas hari ini sangat dirasakan dan memberikan semangat kepada seluruh staf di jajaran Kejaksaan Negeri Sabang untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerja penegakan hukum yang humanis di Kota Sabang.

“ Kami mengucapkan terimaksih kepada Bapak Jamwas Dr. Ali Mukartono SH, MM beserta rombongan telah berkunjung ke Kejari Sabang, disamping melakukan kunjungan kerja juga memberikan motivasi dan semangat kepada staf di jajaran Kejari Sabang,” jelasnya.

0 Komentar