Sabtu, 23 Juli 2022

Pelaku Pariwisata Laksanakan Famtrip Ke Sabang

Pelaku Pariwisata Laksanakan Famtrip Ke Sabang

 


Sabang.AGN - Untuk mempromosikan destinasi pariwisata unggulan, Disbudpar Aceh melaksanakan kegiatan Famtrip dengan membawa 40 (empat puluh) orang pelaku pariwisata dari beberapa provinsi. 

Kegiatan Famtrip ini dilaksanakan dari tanggal 22 sampai dengan 25 Juli 2022 dengan mengunjungi beberapa objek wisata unggulan di Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.

Kepala Dinas Pariwisata, Ir Anas Fahruddin melalui kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Sabang Murdiana, S.Si, M.Si mengatakan, tujuan dari kegiatan Famtrip ini untuk memperkenalkan daya tarik wisata maupun produk wisata baru yang akan  dikembangkan sehingga mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan serta memberikan pilihan destinasi wisata yang beragam dalam melakukan kunjungan wisata.

kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang promosi spot wisata yang ada di Kota Sabang untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar Kota Sabang.

" Dengan adanya kegiatan Famtrip ini dapat meningkatkan promosi pariwisata dan destinasi unggulan yang ada di Kota Sabang sehingga kunjungan wisatawan semakin meningkat," kata Murdiana,  Sabtu (23/07/2022).

Peserta pelaku usaha Pariwisata Nasional melakukan Famtrip selama 3 (Tiga) hari di Kota Sabang dengan mengunjungi Destinasi unggulan di Sabang yaitu berkunjung ke Desa wisata Jaboi, Desa Wisata Anoi Itam dan Iboih.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link