Senin, 04 Juli 2022

Optimis Partai Golkar Sabang Hadapi Pileg Mendatang

Optimis Partai Golkar Sabang Hadapi Pileg Mendatang


Sabang.AGN - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sabang optimis hadapi Pemilihan Legislatif mendatang, bahkan dikatakan  siap menambahkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang,.

Hal tersebut disampaikan Ketua Golkar Sabang Hj Cut Yulita Darwin, usai menggelar Orientasi Fungsionalris Konsolidasi Struktur dan Kader Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Sabang, di kantor pusat Golkar Kota Sabang, Senin (04/07/2022).

Dijelaskannya, pada saat inin pihaknya terus memberikan motivasi dan bimbingan kepada kader Partai Golkar Kota Sabang yang mana pada pileg pemilihan sebelumnya mencapai 1.000 Kader, saat ini yang tercatat sekitar 800 lebih kader yang setia pada Partai Golkar Kota Sabang.

Namun demikian, setiap harinya para kader baru terus bermunculan dan pihaknya bersama sekretariat Partai di kantor pusat Golkar Kota Sabang tetap menerima dan mendata kader tersebut.

"Alhamdulillah yang tercatat hari ini ada sekitar 800 Kader yang tetap setia kepada Partai Golkar, dan saya yakin bahwa Kader Partai Golkar akan bertambah lebih dari 1.000, karena sampai saat ini mereka masih terus berdatangan dan mendaftarkan dirinya," jelas Ketua Golakar Sabang yang akrab disapa Cut Ita didampingi bendahara DPW Golkar Aceh T Syahreza dan anggota DPW Golkar Aceh Lainnya Sukri Rahmad.

Cut Ita menambahkan, Orientasi Fungsionaris Konsolidasi Struktur dan Kader yang digelar hari ini untuk menjadi penguatan kelembagaan dan upaya pemenangan terutama pada Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta Pemilihan Legeslatif yang akan datang.

Partai Golkar Kota Sabang pada saat ini sesuai dengan arahan dari pusat masih berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Dan itu pun berkemungkinan bisa saja merapat dengan partai lain.

"Kegiatan yang kami gelar ini sebagai pembekalan dengan diharapkan dapat menambah bobot pemahaman tentang program kerja Partai Golkar dan arah tujuan kedepan yang lebih baik. Kami yakin hari ini masyarakat Kota Sabang sudah lebih maju dan lebih pintar dalam menela'ah suatu masalah maka kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih solid bersama Partai Golkar," ujarnya.

Sementara utusan DPW Partai Golkar Aceh Sukri Rahmad berharap kepada Kader Partai Golkar Kota Sabang yang  bergabung dalam Partai Golkar Kota Sabang, merupakan orang-orang yang mempunyai tujuan mulia dan berjuang untuk kesejateraan rakyat

Karena menurut Sukri Rahmad  menghadapi Pemilu 2024 mendatang Partai Golkar harus menjadi yang terbaik. Maka, Partai Golkar dimanapun khususnya di Provinsi Aceh menargetkan peningkatan di setiap Kabupaten/Kota untuk terus membanah diri menuju Pileg dan Pemilu yang akan datang..

"Saya yakin Partai Golkar Kota Sabang akan meraih lebih banyak kursi di DPRK pada pileg mendatang, dan tentunya akan memenangkan siapa pun yang akan diusung nanti," tutup Sukri Rahmad.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link