Open Turnamen Futsal Wali Kota Sabang Ditutup

 

Sabang.AGN - Kejuaraan Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 berakhir tadi malam, tim Futsal IB&C dari Lhokseumawe memastikan diri menjadi juara dalam babak final usai menang lewat adu Pinalti dengan skor 5-4.

Sementara, tim Futsal BOA FC asal Sabang harus puas  meraih juara II yang disusul tim Futsal Leong FC asal Sabang sebagai juara III dan tim Futsal Andre Thai Tea juga dari Sabang menduduki juara Keempat.

Pada Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom mengatakan, Open Turnamen Futsal Piala Wali Kota Sabang Tahun 2022 ini selain sebagai ajang silahturahmi antar klub, juga sebagai ajang dalam meraih prestasi dalam bidang olah raga Futsal di Kota Sabang, Sabtu (03/06/2022).

Ucapan terimaksih juga disampaikan kepada Dispora Kota Sabang dan Asosiasi Futsal Sabang serta Pantita penyelenggara yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan open turnamen ini dengan harapan dapat terus memajukan olah raga Futsal di Kota Sabang.

“ Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat sangat apresiasi terhadap kegiatan ini, kami berharap para pengurus Asosiasi Futsal Sabang tetap dapat mencermati sejauh mana perkembangan olah raga ini di Kota Sabang dan terus berupaya untuk memajukan.

Kepada club yang telah berhasil meraih juara kami ucapkan selamat semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan kepada club yang belum memperole hasil kami berharap jangan putus asa jadikan ini momen sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih agar mengukir prestasi di even selanjutnya,” ujar Wali Kota Sabang.

Untuk juara 1 tim Futsal IB&C (Lhokseumawe) mendapatklan hadiah uang sebesar Rp. 13.000.000 + Medali + Trophy,  juara 2 tim Futsal BOA FC (Sabang) mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 9.000.000 + Medali, juara 3 tim Futsal Leong FC (Sabang) mendapatkan hadian uang sebesar Rp. 6.500.000 + Medali, dan untuk juara 4 Andre Thai Tea (Sabang) mendapat hadiah uang sebesar Rp. 4.500.000.

Dan untuk top skor pada Open Turnamen Wali Kota Sabang Tahun 2022 ini diraih oleh Agung dari tim Futsal Andre Thai Tea dengan mencetak 12 Gol, dan untuk katagori pemain terbaik diraih oleh Boy dari tim Futsal BOA FC.(Redaksi)

0 Komentar