Rabu, 08 Juni 2022

Walikota Sabang Hadiri Pengantar Tugas Komandan Dandim 0112/Sabang

Walikota Sabang Hadiri Pengantar Tugas Komandan Dandim 0112/Sabang


Sabang.AGN - Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menghadiri pengantar tugas Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto S.T, yang berlangsung di Aula Mata Ie Resort Sabang, Rabu (080/6/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Sabang mengucapkan terimakasih atas bakti dan pengabdian Komandan Kodim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto S.T selama bertugas di Kota Sabang dengan terjalinnya kerjasama yang baik baik dengan unsur Forkopimda maupun dengan Pemerintah Kota Sabang.

"Atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan masyarakat Kota Sabang mengucapkan terimakasih kepada bapak Letkol  Czi Istiyarto, atas dedikasi dan sinergitasnya selama ini yang telah terjalin dengan sangat baik. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga tali silaturahmi ini tetap terus terjalin," kata Wali Kota Sabang.

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom juga berharap, semoga pengalaman maupun kebijakan yang telah dilalui selama berada di Kota Sabang, dapat menjadi acuan dalam menerapkan peraturan atau kebijakan ditempat yang baru nantinya.

Pada kesempatan sama, Komandan Kodim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto S.T turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Kota Sabang, serta seluruh pihak, khususnya masyarakat Sabang yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas di Kota Sabang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang dan unsur Forkopimda Sabang, serta seluruh masyarakat yang sangat membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan tugas selama ini. Selama di Sabang banyak pengalaman dan kesan yang sangat baik, semoga situasi Sabang sebagai daerah tujuan wisata semakin maju dan kondusif, serta tali silaturahmi kita semua akan tetap terjalin dengan baik” harapnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link