Jumat, 24 Juni 2022

Tgk Agam, Sabang Sebuah Kota Kecil Yang Telah Menjelma Menjadi Kota Pariwisata

Tgk Agam, Sabang Sebuah Kota Kecil Yang Telah Menjelma Menjadi Kota Pariwisata

 

Sabang.AGN – Wali Kota Sabang Nazaruddin, S.I,Kom mengatakan, Sabang sebuah kota kecil yang telah menjelma menjadi kota pariwisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Sabang saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Paripurna DPRK Sabang dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kota Sabang tahun 2022 di ruang sidang utama Sekretariat DPRK Sabang, Jum’at (24/06/2022).

Ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang atas penyelenggaraan sidang paripurna istimewa hari ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun  kota sabang  ke-57.

“ Usia lima puluh tujuh tahun adalah rentang panjang perjalanan penuh dengan romantika dan dinamika sejarah. Kita semua optimis bahwa Kota Sabang menjadi kota yang kondusif, nyaman, dan maju. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPRK Sabang atas terselenggaranya siding paripurna ini” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agama itu.

Lebih lanjut dikatakan, HUT Kota Sabang tahun ini mengangkat tema “ Tingkatkan semangat bekerja sama  menuju Kota Sabang sejahtera “ tema ini sejalan dengan kondisi paska pandemi covid-19 yang sudah berlangsung begitu lama membawa dampak negatif baik dari sektor ekonomi, pariwisata dan lainnya, sehingga ini menjadi momentum bagi kita kembali bangkit dengan semangat bekerja sama untuk pemulihan di segala sektor  menuju kesejahteraan masyarakat.

Peningkatkan akselerasi harus dilakukan untuk memajukan Kota Sabang paska pandemi covid-19, maka kepada seluruh dinas/badan, instansi dan semua pihak, dimohon kerjasama dan dukungannya untuk terus berupaya mengembangkan serta mengimplentasikan program pembangunan yang telah dituangkan dalam visi Wali Kota-Wakil Wali Kota Sabang masa bakti 2017-2022.

“ Pada kesempatan ini perkenankan juga kami menyampaikan bahwa berkat Ridha Allah SWT pariwasata dan ekonomi Kota Sabang berdenyut kembali menuju trend yang  positif, itu bisa kita lihat dari beberapa waktu belakangan ini, kunjungan wisatawan meningkat, Kota Sabang mampu mendongkrak citra positif pariwisata Aceh, ini sebuah hal  yang patut kita syukuri bersama,” ujar Tgk Agam.

Hadir pada Rapat Paripurna DPRK Sabang dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kota Sabang tahun 2022 itu Pimpinan dan Anggota DPRK SABANG, unsur Forkopimda Kota Sabang, -               para Camat, Imum Mukim, Keuchik dan tokoh masyarakat, Para Ketua Organisasi dan Lembaga Kemasyarakatan Dalam Kota Sabang.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link