Senin, 27 Juni 2022

Pemko Sabang Gelar Open Turnamen Futsal Piala Walikota Sabang Tahun 2022

Pemko Sabang Gelar Open Turnamen Futsal Piala Walikota Sabang Tahun 2022

 


Sabang.AGN - Sebanyak 64 Tim dari Kota Sabang dan Aceh ikut berpartisipasi dalam pertandingan Futsal Pada Open Turnamen Futsal Piala Walikota Sabang Tahun 2022 yang dilaksanakan di lapangan Jata Futsal Bypass Sabang.

Wali Kota Sabang melalui Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP MSi saat membuka kegiatan tersebut mengatakan,  dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Sabang ke-57, Pemerintah Kota Sabang menggelar Open Turnamen Futsal Piala Walikota Sabang Tahun 2022 dengan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah, Selasa (28/06/2022).

“ Sudah hampir dua tahun kita dilanda Pandemi Covid-19, sehingga turnamen seperti ini sangat dirindukan oleh masyarakat terutama para pecinta bola dengan harapan dapat membangkitkan semangat kita semua,” kata Asisten I Sekdako Sabang.

Lebih lanjut dikatakan, open turnamen ini merupakan salah satu agenda besar tahunan Kota Sabang, selain ajang silahturahmi kegiatan ini juga dihrapkan dapat membangkitkan semangat para pecinta olahraga di Kota Sabang kususnya.

Dia juga berharap kepada wasit yang memimpin pertandingan agar dapat adil tanpa memberatkan pada suatu pihak tim tertentu, dan juga kepada pemain agar selalu sportif saat melakukan pertandingan menghindari hal yang akan menyebabkan kericuhan sampai dengan turnamen ini usai.

“Mudah-mudahan semua yang telah disepakati baik itu aturan pertandingan yang berlaku secara hukum maupun aturan-aturan tambahan yang disepakati dalam tekhnikal meeting bersama teman-teman panitia, ini dapat kita jalankan bersama”, tutupnya.

Berikut Jadwal Pertandingannya,





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link