Rabu, 29 Juni 2022

Open Turnamen Futsal Walikota Sabang 2022 Memasuki Babak Tiga Puluh Dua Besar, Persaingan Semakin Sengit

Open Turnamen Futsal Walikota Sabang  2022 Memasuki Babak Tiga Puluh Dua Besar, Persaingan Semakin Sengit

 

Sabang.AGN - Sebanyak tiga puluh dua tim futsal berhasil memasuki babak tiga puluh dua besar pada Open Turnamen Futsal Walikota Sabang setelah bertanding melewati babak penyisihan dari total enam puluh empat tim yang berpartisipasi pada turnamen ini, Kamis (30/06/2022)).

Setelah babak penyisihan yang telah dilakukan pada tanggal 28 Juni 2022 lalu, kini tersisa tiga puluh dua tim yang dibagi menjadi empat pool pertandingan memperebutkan posisi untuk babak selanjutnya yaitu babak enam belas besar pada turnamen ini.

Kepala Panitia Pelaksana Turnamen Yoesky, S.Kom mengatakan, bahwa open turnamen yang telah dilaksanakan mulai tanggal 28 Juni lalu hingga hari ini telah memasuki babak tiga puluh dua besar dan akan terus dilanjutkan sampi menuju ke babak enam belas besar dan selanjutnya menuju final.

“Sementara, kebetulan hari kamis ini dari pagi kita start jam Sembilan itu sudah masuk 32 basar dan untuk 32 besar yang pertama ini kita tidak habis sampai malam hari, karena malam Jum’at kita tidak ada pertandingan, akan dilanjutkan esok hari. Besok Insyaa Allah sebelum Jum’at kita sudah habis 32 besar”, ucapnya.

Pada Open Turnamen Walikota Sabang tahun 2022, terdapat total sebanyak 32 tim yang masih dapat melanjutkan pertandingan pada ajang ini dfari total 63 tim yang mengikuti babak penyisihan, diantaranya terdapat 14 tim sabang yang tersisa dan 18 tim yang berasal dari luar Kota Sabang.

Dari babak penyisihan yang telah dilalui sebelumnya terdapat tim yang berhasil memperoleh skor tertinggi yaitu pada petandingan Tim Kuda Hitam  FC Banda Aceh yang memperoleh skor 11 ketika berlaga melawan tim Vasilio FC Sabang dengan skor 2, yang tentu skor tersebut sangat jauh berbeda.(Redaksi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link