Jumat, 27 Mei 2022

Pantat Pria Ini Dipatok Ular saat Asyik Main Game di WC

Pantat Pria Ini Dipatok Ular saat Asyik Main Game di WC

 

Sabri Tazali (28), seorang pria di Malaysia harus rela pinggulnya jadi sasaran digigit ular piton. Saat itu ia sedang asyik-asyiknya buang air besar (BAB) di toilet.
Seperti orang BAB di WC pada umumnya, Sabri merasakan tak ada hal yang aneh sebelum ia buang hajat. Lewat Twitternya, ia bercerita, bahwa saat itu ia sedang duduk main game dan tiba-tiba, dari lubang jamban, kepala ular piton muncul dan menggigitnya.
Kejadian itu ia ketahui setelah dua minggu tersadar ada bekas gigitan ular di pinggulnya. Ia juga bingung dari mana ular itu bisa masuk ke dalam kloset.
Sabri juga menyertakan foto-foto, termasuk salah satu ular yang meringkuk di dekat toilet. Dia juga memotret ular yang ditangkap oleh tim pemadam kebakaran dan penyelamat.
“Setelah dua minggu, saya memeriksa bekas luka, masih ada setengah bekas gigitan ular,” katanya.
Kepada The Star, Tazali mengatakan ia menemukan potongan-potongan gigi ular di dalam salah satu pantatnya dua minggu setelah serangan. Ia menduga potongan tersebut tertinggal di sana karena saat itu dia menarik ular itu dengan keras untuk melepaskannya.
Akibat kejadian ini, pria 28 tahun itu sangat terguncang. Trauma dipatok ular membuat dia menghindari menggunakan toilet di rumahnya selama sekitar dua minggu. Sabri memilih menggunakan toilet masjid setempat.

Bukan kejadian aneh

Kejadian ular naik ke toilet, melalui pipa ledeng sebenarnya bukan hal yang aneh. Pada tahun 2016, Geoff Jacobs, penangkap ular di Queensland Wildlife Solutions di Australia, mengatakan kepada BBC bahwa ia pernah dipanggil untuk menangkap ular.
Jacobs mengeluarkan setidaknya empat atau lima ular dari toilet setiap tahun. Dia mengatakan bahwa ular yang bersarang di toilet bisa disebabkan karena mengikuti jejak mangsanya.
“Di seluruh dunia, tikus turun ke selokan dan ular masuk ke sana mengejar mereka,” katanya.
Sebelumnya di tahun 2022, seorang penangkap ular di Australia juga pernah dipanggil untuk mengeluarkan seekor ular yang terlihat di toilet kantor.
Dilansir dari laman Kumparan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link