Jumat, 08 April 2022

Tim Labfor Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Suzuya Mal di Banda Aceh

Tim Labfor Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Suzuya Mal di Banda Aceh

 

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Sumatera Utara (Sumut) bersama tim identifikasi Polresta dan Polda Aceh mulai melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa kebakaran Suzuya Mal Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, olah TKP tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang melanda pusat perbelanjaan terbesar di Banda Aceh itu.
“Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran Suzuya Mal, Olah TKP tersebut ikut didampingi oleh penyidik dari Polresta dan Polda, serta para saksi dari pihak Suzuya,” kata Winardy, Kamis (7/4).
Winardy menyebut, sejauh ini tim gabungan tersebut masih bekerja di lapangan. Pemeriksaan yang dilakukan sejak pagi itu akan dilanjutkan hingga Jumat (8/4) besok.
“Tim masih terus bekerja dan akan berlangsung sampai besok,” ujarnya.
Tim Labfor Mulai Selidiki Penyebab Kebakaran Suzuya Mal di Banda Aceh (1)
zoom-in-whitePerbesar
Tim Laboratorium Forensik cabang Sumatera Utara (Sumut) bersama tim identifikasi Polresta dan Polda Aceh mulai melaksanakan olah TKP dalam peristiwa kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh, Kamis (7/4/2022). Foto: Humas Polda Aceh
Dikatakan Winardy, pihaknya akan menginformasikan hasil olah TKP tersebut jika prosesnya telah selesai.
"Hasilnya nanti kami sampaikan. Tim labfor masih bekerja," ucapnya.
Untuk diketahui, kebakaran Suzuya Mal yang terletak di Desa Lamteumen Timur, Kecamatan Jaya Baru, itu awalnya terjadi sekitar pukul 11.30 WIB pada Senin (4/4).
Api kemudian sempat berhasil dipadamkan pada sore harinya, namun usai salat magrib api kembali muncul dan terus membesar melahap seluruh gedung.
Dilansir dari laman KumparanNews

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link