Senin, 25 April 2022

Pemko Sabang Lantik Pejabat Baru

Pemko Sabang Lantik Pejabat Baru

 

Asisten II mengambil sumpah 13 orang pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang

Sabang.AGN - Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Sabang, Rinaldi Syahputra SE MT mengambil sumpah janji dan melantik 13 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang, yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Senin (25/4/2022).

Amatan Wartawan dilapangan, pada pukul 14.00 Wib peserta ayng akan dilantik dan tamu undangan sudah hadir pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai Empat Kantor Wali Kota Sabang.

Adapun para pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Sabang yang dilantik hari ini adalah Marjan Nur, S.Ag sebagai Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Sabang, Abdul Fatah Mahdani, S.Hut sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Pangan Kota Sabang.

Selanjutnya, Drs. M. Mukhlis menjabat sekretaris pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sabang, Ikhsani, S.T., M.T. menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kota Sabang dan Bob Martza Wahyudhie, S.E. menjabat Sekretaris pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kota Sabang.

Masih pejabat Administrator dan Pengawas, Dewi Fortuna, S.E.AK. sebagai Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Idiologi  pada Badan Kesbangpol Kota Sabang, Rubama, S.Pd.I sebagai Kepala Bidang Politik Pemerintahan dan Keamanan pada Badan Kesbangpol Kota Sabang, Muzakkir, S.Ag. sebagai Kabid Bina Hukum DSyariat Islam pad Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Sabang, Isniwandi, S.kep. sebagai Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sabang.

Kemudian Nasruddin, S.E. sebagai Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kota Sabang, Nurbetti, A.Md sebagai Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kota Sabang, Ibrahim Abdul Wahab, S.STP sebagai Kasi Tata Pemerintahan Pada Kantor Camat Sukamakmue Kota Sabang, dan Syahrialdi Syah, S.E. sebagai Kasubbid Penggunaan dan Pemanfaatan Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Sabang.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link