Selasa, 08 Maret 2022

Terungkap, Ternyata Ronaldo marah Tidak Masuk Tim Utama Ketika Lawan Manchester City

Terungkap, Ternyata Ronaldo marah Tidak Masuk Tim Utama Ketika Lawan Manchester City

 


Jakarta.AGN - Cristiano Ronaldo ternyata marah karena manajer Manchester United Ralf Rangnick, tidak memasukkan dia dalam sebelas pemain pertama dalam laga melawan Manchester City akhir pekan lalu.


Ronaldo sama sekali tidak menunjukkan batang hidungnya di Stadion Etihad ketika Setan Merah dibabat 1-4 oleh tuan rumah The Citizens.


Ini kedua kalinya Ronaldo absen dalam pertandingan liga setelah tak bisa dimainkan menghadapi Aston Villa karena cedera.


Rangnick sendiri mengungkapkan alasan tidak memasukkan Ronaldo dalam skuad karena cedera.


Tetapi tabloid Inggris, The Sun, melaporkan bahwa Ronaldo sebenarnya kecewa Rangnick tidak memasukkan dia dalam starting-eleven untuk pertandingan melawan Manchester City itu.


Peraih Ballon d'Or lima kali itu kemudian memutuskan terbang ke negara asalnya Portugal. Rekan-rekan satu timnya kaget Ronaldo tak menunjukkan dirinya di Hotel Lowry menjelang derbi tersebut.


Sebagian besar anggota skuad MU menginginkan Ronaldo tetap bersama mereka sekalipun tidak dimainkan, karena kehadirannya paling tidak menyemangati mereka di ruang ganti pemain.


Rangnick sendiri sudah membantah spekulasi ini dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan City itu, dengan menyatakan bahwa Ronaldo memang cedera setelah dokter tim menghubungi dia bahwa Ronaldo tidak bisa berlatih karena mengalami cedera pada panggulnya.(chm/ant)


Dilansir dari laman tvonenews.com

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link