Kajari Sabang Pimpin Setijab Dua Pejabat Struktural

 

Sabang.AGN - Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH., MH memimpin  upacara pelantikan dan pengambilan sumpah sekaligus serah terima dua  Pejabat Struktural dilingkup Kejaksaan Negeri setempat, Kamis (25/2/2021).

 Adapun dua pejabat struktural yang dilantik, yaitu Kasi Pidum   Kejaksaan Negeri Sabang yang sebelumnya dijabat Muhammad Rizza, SH. menduduki jabatan baru sebagai Kasi Datun di Kejaksaaan Negeri Aceh Tengah, digantikan oleh Adnan Sitepu, SH. dan Hendra Salfina PA, SH. sebelumnya Kasi Intel Kejaksaan Negeri  Sabang menduduki jabatan baru sebagai Kasi PB3R di Kejaksaan Negeri Aceh Barat digantikan Jen Tanamal, SH. yang sebelumnya menjabat Kasi Datun di Kejaksaan Negeri Aceh Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH., MH.  mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Kejaksaan RI Khususnya Kejaksaan Negeri Sabang  merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi.

Penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang semakin kompleks di tengah masyarakat Indonesia yang menuntut tegaknya supremasi hukum yang berkeadilan.

Diharapkan pejabat struktural yang baru untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan  menciptakan inovasi baru dalam meningkatkan kemampuan dalam tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Terimakasih kepada pejabat struktural yang lama atas dedikasinya bekerja sama selama ini dan semoga dapat terus mengukir kesuksesan di tempat yang baru “dimanapun  anda  berada akan tetap menjadi bagian dari kami, selamat bertugas di tempat yang baru," pesannya. (Takim)

0 Komentar