Asisten II Sekdako Sabang Tutup Turnamen Volly Danlanud Cup II 2022


Sabang.AGN - Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten Ekonomi, dan Pembangunan Faisal Azwar, ST. MT mengatakan, turnamen bola voli Danlanud Cup II merupakan ajang unjuk kebolehan dan menggali potensi para atlit untuk persiapan menghadapi event-event yang lebih bergengsi di tahun 2022 ini.

"Selain sebagai ajang evaluasi, pertandingan ini mempunyai makna dan arti tersendiri, di samping sebagai ajang meraih prestasi bagi para atlit juga merupakan realisasi dari bentuk kepedulian semua pihak terhadap perkembangan olahraga volly di Kota Sabang," kata Asisten II Sekdako Sabang ketika menghadiri penutupan turnamen bola volly Danlanud Cup II, Sabtu (19/02/2022) malam.

Faisal Azwar, ST. MT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud MUS Sabang dan seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan turnamen ini. Dia turut mengucapkan selamat kepada tim/club yang telah berhasil meraih juara.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kepada tim/club yang belum berhasil, harus lebih giat lagi berlatih agar dapat mengukir prestasi di event-event lainnya. Kepada pembina dan pelatih, diharapkan tetap mencermati mana bakat bakat yang tersimpan pada para atlitnya dan hendaknya terus dilakukan pembinaan secara berkelanjutan, sehingga akan menghasilkan atlit yang tangguh dalam cabang olahraga volly di Kota Sabang," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud MUS, Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol. mengatakan turnamen ini diadakan untuk mencari bibit unggul pecinta olahraga bola  volly yang nantinya akan memajukan dan membawa harum nama Kota Sabang. Satu pelajaran yang bisa dipetik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bola volly, adalah tim yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai  prestasi optimal. 

"Karena berlatih dengan keras, disiplin yang tinggi, ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah pada akhirnya akan tampil sebagai sang juara. Kepada para pemenang Saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat Kita cepat puas diri tetapi hendaknya dapat  memacu agar meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan bagi yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk  mencapainya di masa mendatang," ucap Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol.

Danlanud juga turut mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, pihak-pihak yang telah membantu, dewan wasit, dan para peserta turnamen, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan sukses.

Turnamen bola volly Danlanud Cup II ini diikuti oleh para peserta yang terdiri dari berbagai instansi pemerintahan maupun swasta di Kota Sabang. Namun, yang berhasil masuk babak final berasal dari tim BSI dan Tim Dinas PUPR Kota Sabang. Setelah melalui pertandingan yang sportif, Tim dari Dinas PUPR Kota Sabang berhasil memenangkan turnamen dan meraih juara pertama. Berada di posisi ke dua Tim BSI, selanjutnya, Tim Beurawang pada posisi ke tiga, dan terakhir Cot Abeuk berada  di posisi ke empat.(Redaksi)

0 Komentar