Rabu, 05 Januari 2022

Wali Kota Sabang Apresiasi Seluruh Pihak Dalam Percepatan Capaian Vaksinasi

Wali Kota Sabang Apresiasi Seluruh Pihak Dalam Percepatan Capaian Vaksinasi


Sabang.AGN - Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengapresiasi segenap tenaga kesehatan, satuan TNI-Polri, unsur Forkopimda Kota Sabang, para satgas dan relawan serta insan pers yang selama ini telah ikut berperan membantu Pemerintah Kota Sabang dalam penanganan pandemi Covid-19 dan juga menyukseskan program vaksinasi.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Sabang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dalam penanganan Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi” kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk Agam, Rabu (5/1/2022).

Saat ini Pemko Sabang bersama unsur Forkopimda dan TNI-Polri terus gencar mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Usaha ini mendapat respons yang sangat baik di masyarakat, dimana capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Sabang kini telah mencapai angka 80 persen lebih.

"Alhamdulillah untuk tingkat vaksinasi Covid-19 di Kota Sabang saat ini telah mencapai 80 persen lebih, ini semua tidak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat Sabang yang telah mengikuti vaksinasi, dan saya berharap yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi demi kebaikan kita bersama," harap Tgk Agam.

Lebih lanjut dikatakan, Pemerintah Kota Sabang bersama Forkopimda dan TNI/Polri serta seluruh pihak terkait juga akan terus meningkatkan angka vaksinasi di Kota Sabang hingga mencapai target 100 persen, sehingga Kota Sabang dapat kembali ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Semoga di tahun 2022 ini, Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi kembali melirik Kota Sabang sebagai tempat pelaksanaan event-event berskala nasional dan internasional, sehingga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Sabang," tambahnya.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link