Irfani, Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth Cup Tahun 2023 Ajang Keterampilan Pemain Muda - Aceh Global News

Header Ads

Irfani, Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth Cup Tahun 2023 Ajang Keterampilan Pemain Muda

 

Foto | Penyerahan piala oleh panitia kepada Tim juara pertama (Dok.Humas)

Sabang.AGN –Festival Sepakbola Pelajar Sabang Youth Cup Tahun 2023 di lapangan Lhok Igeuh Sabang telah usai, SSB Borneo unggul dengan Juara 1 pada usia 14 tahun dan SSB Tunas Garuda mendapat juara 1 di usia 16 tahun.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sabang Irfani l, S. Sos mengatakan, pertandingan antar pelajar ini telak dilaksanakan sejak tanggal 14 sampai dengan 17 September 2023.

“ ini adalah ajang bagi para pelajar, untuk mengasah keterampilan dalam berolahraga khususnya Sepak Bola, dimana kita akan mengasah bibit baru untuk masa yang akan dating,” ujarnya, Minngu (17/9/2023).

Dijelaskan, masing-masing empat tim yang berhasil mendapatkan prestasi berdasarkan kelompok umur 14 tahun pada pertandingan itu adalah  SSB Borneo mendapatkan juara 1,  diikuti dengan SSB Mulia City yang mendapatkan juara 2.

Selanjutnya, urutan ke tiga diraih oleh SSB Tunas Garuda dan urutan ke empat SSB Purnama. Top Skor dan Pemain terbaik diraih oleh Febriansyah dari SSB Mulia City dan Zaki  SSB Tunas Garuda.

Sementara, pada kelompok Usia 16 tahun, SSB Tunas Garuda berhasil meraih Juara 1, SSB Ie Meulee juara 2,  Sabang FA Marlin juara 3 dan SSB Borneo juara 4.

Pemain terbaik dan Top skor diraih oleh Alif Safuri dari Sabang FA Marlin dan Haikal dari SSB Tunas Garuda.

“ Juara 1, 2, dan 3 masing-masing Kelompok usia berhak mendapatkan Tropi, Medali, Sertifikat penghargaan dan dana pembinaan, sedangkan juara 4 hanya memperoleh tropi, sertifikat penghargaan dan dana pembinaan. Pemain terbaik dan Top skor mendapat tropi dan dana pembinaan,” jelas Kadispora Sabang.(Redaksi)

Tidak ada komentar