Pj Wali Kota Sabang Apresiasi Pelaksanaan Angkasa Expo 2023

Sabang.AGN - Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengapresiasi pelaksanan Angkasa Expo Tahun 2023, yang di gelar Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Maimun Saleh Sabang, di Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh, Minggu (26/2/2023).

"Kami menilai kegiatan Angkasa Expo 2023 ini sangat positif karena kita bisa melihat bakat dari anak-anak usia dini, semoga para orangtua mendukung kegiatan positif seperti ini agar tumbuh kembang anak tidak terhambat” kata Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi.

Dibuka langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Mus, Sita Fahrur Rozi, didampingi oleh Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, kegiatan ini yang mengusung tema "Ayo, Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat" ini diisi dengan lomba mewarnai dan Market day.

Pada kesempatan itu, Ketua Yasarini, Sita menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini pengurus Cabang Lanud Mus, sekaligus meningkatkan minat kedirgantaraan kepada masyarakat Sabang.

Lanjutnya, terdapat 10 program unggulan sekolah Angkasa, diantaranya Angkasa Religi, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa Berkarakter, Angkasa Berbudaya, Angkasa ramah lingkungan, Angkasa semi full day preschool, Angkasa Speak English, Angkasa berbakat, Angkasa Berkarya dan Angkasa Juara.

"Mudah-mudahan kegiatan Angkasa Expo ini bisa menjadi wadah yang menginspirasi masyarakat, khususnya anak-anak dalam menyalurkan bakatnya," tambah Ketua Yasarini tersebut.

Sementara itu, Danlanud Mus mengatakan Angkasa Expo adalah langkah preventif dan strategis dalam membina generasi usia dini untuk terus beraktifitas serta berkreasi dalam hal positif yang berguna bagi masa depan. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan, kecerdasan dan kreatifitas yang dimiliki anak usia dini. 

Acara tersebut diikuti lebih dari 29 peserta yang berasal dari berbagai Paud yang berada di wilayah Kota Sabang.(Redaksi)

0 Komentar