Rabu, 20 April 2022

Keluarga Besar Kejari Sabang Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

Keluarga Besar Kejari Sabang Bagikan Takjil Gratis ke Masyarakat

 

Keluarga besar Kejari Sabang dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kota Sabang

Sabang.AGN - Keluarga Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kota Sabang melaksanakan Pembagian Takjil Gratis, Tausiyah Dan Pemberian santunan kepada anak yatim, kegiatan tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

Kajari Sabang Choirun Parapat, SH.,MH. dalam mengatakan, bahwa bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah merupakan bulan penuh berkah dan penuh pahala jika kita bisa berbagi kepada sesama, terutama kepada anak anak yatim dan masyarakat lainnya, Rabu (20/4/2022).

Adapun kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dilaksanakan di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri Sabang, yang di bagikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH.,MH. beserta para Kasi dan jajarannya kepada masyarakat melintasi jalan Teuku Umar nomor 12 Kuta Ateuh, Kec. Sukakarya, Kota Sabang.

Jalan raya di depan kantor Kejaksaan Negeri Sabang

“ Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Sabang, tentunya di bulan suci ini kita dapat saling berbagi sesama terutama kepada anak yatim,”  ujar Kajari Sabang.

Usai melakukan aksi sosial tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah oleh Ustadz Dedi Maskur di aula Kejaksaan Negeri Sabang guna mendapatkan siraman rohani dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah S.W.T. Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH.MH bersama jajaran menyerahkan takjil dan santunan kepada 20 orang anak yatim dari Gampong Ie Meulee Kota Sabang.(Redaksi)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2022 Aceh Global News | Created By OLG.link